Gelar Parade Band, ITN Malang Jalin Keakraban Mahasiswa

ITN MALANG NEWS – Nada-nada musik terdengar merdu dan mengguncangkan aula kampus 1 ITN. Ratusan mahasiswa pun terlihat ceria dan bersorak-sorak dalam acara parade band ITN Malang yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil, Sabtu (13/6).

Gelar-Parade-Band-ITN-Malang-Jalin-Keakraban-Mahasiswa

“Hampir semua jurusan yang ada di kampus ITN Malang ini ikut serta dalam acara parade band ini Mas. Setiap jurusan mendelegasikan satu tim, tetapi ada juga yang lebih,” jelas Reza Fahano ketua pelaksana parade band ITN Malang kepada itnmalangnews.id.

Ia menambahakan bahwa, acara musik parade band ini memang ditujukan kepada semua mahasiswa ITN Malang untuk menyalurkan bakat dan minatnya dalam dunia musik. “Kami tidak membatasi kuota dalam parade band kali ini karena selain menampung minat mahasiswa juga untuk mengakrabkan semua golongan dalam acara ini,” tegas Reza sambil berharap.

Keakraban lanjutnya, bisa diciptakan dengan beberapa hal, salah satunya dengan acara parade band ITN Malang seperti ini. Karena keakraban di lingkungan kampus merupakan hal yang perlu terus dijaga, sehingga tetap bisa menjalin hubungan dengan harmonis di kampus ITN Malang dan untuk saling mengenal serta juga untuk menjaga silaturrahmi sesama mahasiswa.

Dari informasi yang terhimpun oleh itnmalangnews.id bahwa kegiatan parade band ITN Malang ini mendapat respons sangat positif dari mahasiswa yang melibatkan semua jurusan ikut serta dalam meramaikan acara terebut. Hal tersebut terbukti melebihi dari sepuluh tim yang ditargetkan.

“Ajang refresing dan lumayan juga, bisa menjadi media hiburan bagi mahasiswa daripada suntuk terus dengan hal-hal yang serius, ya sesekali kan juga bagus buat ngimbangin,” tutur mahasiswa semester enam kepada itnmalangnews.id. (ori)

(Visited 325 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *