Civil Vaganza ITN Malang Hadirkan Kemeriahan Baru

itnmalangnews.id – Acara akbar jurusan Teknik Sipil Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang hadir dengan model baru. Jika sebelumnya acara yang dikemas dalam Civil Vaganza tersebut menghadirkan lomba-lomba yang benuansa akademik kesipilan, seperti lomba perancangan jembatan atau lomba kuat tekan beton. Maka, saat ini jenis lomba lebih banyak benuansa kesenian dan olahraga. “Pergeseran lomba ini biar ada kemeriahan di acara Civil Vagaza,” terang Rezkia Anggraeni, bidang humas Civil Vagnza, saat ditemui di ITN Malang pada (7/4).

Civil-Vaganza-ITN-Malang-Hadirkan-Kemeriahan-Baru

Menurut mahasiswi semester dua tersebut kegiatan tahunan yang tidak lagi berkaitan dengan akademik ini merupakan yang pertama kalinya. Sementara beberapa lomba yang diselenggarakan di antaranya lomba futsal se-Malang Raya, parade band se-Jawa Timur, dan dance juga se-Jatim. “Yang menjadi peserta pada lomba ini tidak hanya dari kalangan mahasiswa tetapi juga ada dari kalangan SMA/SMK sederajat. Hal ini agar mereka dapat mengenal ITN Malang,” tutur dara asal Papua tersebut.

Baca: Berdayakan Masyarakat Lewat Bak Sampah, Desa Sukopuro Jabung Jadi Binaan Teknik Sipil ITN Malang

Baca: Ajak Kembangkan Kreatifitas Pelajar SMK, ITN Malang Gelar Lomba Gambar Teknik

Sementara beberapa aturan yang digunakan dalam lomba tersebut, Kia menjelaskan di antaranya: untuk lomba band peserta harus membawakan satu lagu wajib yang bisa dipilih dari beberapa beikut ini Bintang Kehidupan (Nike Ardila), Bento (Iwan Fals), Inikah Cinta (ME), Surat Cinta (Fina Panduwinata), dan Kangan (Dewa 19). Selain lagu itu, ditambah satu lagu lagi yang dapat dipilih dengan bebas. “Kalau lomba dancenya lebih kepada campuran antara tradisional dan modern,” kata dia. (her)

(Visited 123 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *