Berbagai Penampilan Turut Meriahkan Dies Natalis Teknik Lingkungan ke-27

itnmalangnews.id – Acara bertajuk “Night Peak, Dies Natalis 27 Inveronmental Engeenering”  dirayakan di aula Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang pada 29 Oktober lalu. Pihak panitia setidaknya menghadirkan sekitar 100 peserta untuk memeriahkan acara tersebut.

Berbagai-Penampilan-Turut-Meriahkan-Dies-Natalis-Teknik-Lingkungan-ke-27

“Kami bersyukur selama 27 tahun Program Studi Teknik Lingkungan tetap konsisten mengemban amanah dan mengabdikan diri di ITN Malang. Sampai sekarang prodi ini juga sudah mengalami banyak peningkatan, baik dari segi manajemen, SDM, pengembangan kurikulum, dan lain sebagainya,” terang Sudiro, ST.,MT., dosen Teknik Lingkungan.

Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan (HMTL), Faruk M. Djafaar menyampaikan, kali ini pihaknya mengundang beberapa penampilan untuk memeriahkan acara tersebut. “Kami menampikan tarian Legu Salai dan Bambu dari mahasiswa Halmahera Barat, ada juga penampilah musik dari teman-teman Sanggar Blitz, atraksi para pesilat PSHT, drama musikal, dan ditutup dengan penampilan memukau dari DJ Janu Falungku,” ujar Faruk.

Mahasiswa angkatan 2015 ini menambahkan, pihaknya menyiapkan acara ini selama 2 minggu. Ia berharap, acara ini dapat memberikan kesan mendalam bagi para peserta yang hadir pada acara tersebut.

“Kami turut mengundang pihak prodi, perwakilan alumni, dan rekan-rekan mahasiswa dari berbagai angkatan. Semoga acara dies natalis tahun depan semakin meriah,” pungkasnya. (mus)

(Visited 187 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *