Asik Anggota Rukun Ibu dapat Seragam Baru !

itnmalangnews.id – Bersamaan dengan pergantian Rektor Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang pada akhir bulan nanti, maka kepengurusan Ketua Rukun Ibu ITN Malang peroide 2015-2019 turut serta berakhir. Dengan kata lain, ini adalah pertemuan Rukun Ibu terakhir di masa kepemimpinan Ibu Siti Nasfiyah sebagai Ketua Rukun Ibu ITN Malang. Prosesi serah terima jabatan rencananya akan berlangsung di taman rekreasi Selekta Batu akhir bulan depan.

Asik-Anggota-Rukun-Ibu-ITN-Malang-dapat-Seragam-Baru

Sebagai pertemuan terakhir kali pada periode ini, Sabtu (23/02), dilakukan pembagian bahan/kain untuk seragam baru, dan layanan pemeriksaan kesehatan.  Sebelum itu, semua pengurus menyampaikan laporan selama kepengurusan isteri Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT. Bahan seragam baru yang dibagikan berupa kain tenun untuk kemudian dijahit sendiri. “Semoga pada pertemuan rukun ibu bulan depan seragam baru bisa dipakai semua, ya Bu. Untuk kerudung mohon disiapkan sendiri,” pesan Ibu Lalu Mulyadi.

Di akhir pertemuan, panitia juga mempersilakan anggota rukun ibu yang berminat untuk mencoba layanan pemeriksaan kesehatan dari Herbalife. Anggota tinggal menuliskan umur, tinggi dan berat badan untuk menyesuaikan tips pola hidup sehat. Ibu Anggi, salah satu anggota rukun ibu, juga memberikan testimoni sembuh dari penyakit lambung. (ata)

(Visited 93 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *