Wow! 2.460 Peserta Sudah Mendaftar Diri di Rektor Cup ITN Malang

itnmalangnews.id – Pagelaran Rektor Cup Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang mendapat respon antusias dari para peserta. Terbukti hingga kini, sudah ada sebanyak 2.460 peserta yang mendaftar sebagai peserta lomba se-Malang Raya tersebut. Dari sejumlah total peserta tersebut terbagi ke dalam 84 tim dari tingkat SMK, 84 tim dari SMP, dan 84 tim dari SD. Peserta ini diperkirakan akan terus bertambah mengingat animo yang sangat tinggi. “Target kita nanti adalah 5000 peserta,” terang Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT, Rektor ITN Malang saat ditemui di ruang sidang, Rabu (2/11).

Wow! 2.460 Peserta Sudah Mendaftar Diri di Rektor Cup ITN MalangLalu juga menjelaskan bahwa melalui lomba berarti anak-anak Malang memiliki minat yang tinggi terhadap sepak bola itu. Maka berarti Rektor Cup ini akan menjadi pintu bagi mereka untuk menunjukkan bakat-bakatnya. Apalagi berdasarkan kerjasama antara ITN Malang dengan SSB (Sekolah Sepak Bola) Assyifa Kota Malang sepakat untuk memilih bibit terbaik untuk dilatih lebih lanjut. “ITN sudah kerjasama dengan SSB pak Aji Santoso, jadi nanti yang lolos akan dikader lebih lanjut di sana,” kata dia.

Selain itu, dalam lomba yang akan digelar pada 18 November hingga 31 Desember, akan dihadiri oleh salah satu pelatih terbaik Indonesia yang kini melatih di Malaysia. Dia adalah Rahmat Darmawan. Menurut Lalu coach RD, sapaan akrabnya, dipastikan hadir di pembukaan acara. “Tiketnya sudah dibelikan, bisa dipastikan beliau bisa hadir,” kata dia.

Adapun kontak panitia yang bisa dihubungi jika ingin mendaftar di lomba ini sebagai berikut: 0851-0688-5758 (Bagyo), 0812-3138-1632 (Risky), dan 0813-3450-5469 (Rokhim). (her)

(Visited 164 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *