Wawali Kota Malang Ajak Lawan Narkoba Bersama

itnmalangnews.id – Menurut Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, penguatan masyarakat merupakan cara ampuh untuk melawan narkoba. “Gerakan masyarakat adalah solusi yang paling ampuh untuk mencegah dan memberantas narkoba. Jadikan seluruh elemen masyarakat sebagai kekuatan semesta,” ungkapnya kepada para wartawan, Senin (18/03). Mahasiswa dan kaum intelek lain dapat menjadi juru bicara tentang bahaya narkoba.

Wawali-Kota-Malang-Ajak-Lawan-Narkoba-Bersama

Narkoba harus diberantas karena membahayakan bangsa. “Ayo kita selamatkan bangsa! Penyalahgunaan narkoba bukan hanya perilaku menyimpang, tapi juga menjadi upaya melemahkan ketahanan bangsa. Sekarang pertaruhan dan pertarungan global tidak hanya secara fisik,” ujar pria yang akrab disapa Bung Edi ini.

Baca juga: Kepala BNN Kota Malang: Mahasiswa Harus Jadi Mitra BNN

Baca juga:UKM PESAN Siap Mengawal ITN Malang Clean Narkotika

Mewakili Pemerintah Kota Malang, Edi menyatakan keseriusan pemerintah dalam melawan narkoba. Ia pun menyampaikan terima kasih pada Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang karena telah menjadi tuan rumah penyelenggaraan sosialisasi BNN Goes to Campus. “Pemerintah siap memfasilitasi, jadi ayo mengawal tekad dengan langkah kita bersama. Atas nama pemerintah, kami sampaikan terima kasih dan penghargaan atas terselenggaranya kegiaran ini,” kata pejabat kelahiran Malang ini. (ata)

(Visited 75 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *