Universitas Narotama Surabaya Kagumi ITN Malang

itnmalangnews.id – Universitas Narotama Surabaya mengaku kagum pada Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang sejak lama. Hal ini langsung disampaikan oleh Rektor Universitas Narotama, Dr. Arasy Almudin, SE, MM saat kunjungannya ke kampus biru, Sabtu (13/04). “Kami ingin belajar dari ITN Malang karena tetap berdaya saing meski lokasinya berdekatan dengan Perguruan Tinggi Negeri. ITN Malang juga telah mencetak banyak alumni berkualitas,” papar Arasy.

Universitas Narotama Surabaya Kagumi ITN Malang

ITN Malang dan Univrersitas Narotama berfoto bersama usai penandatanganan MoU. (Foto: Yanuar/Humas ITN)


Sebelumnya, Universitas Narotama nyaris tidak terlihat karena terhimpit banyak kampus besar. Namun, kerja keras para sivitas akademika mengantarkan Universitas Narotama sebagai kampus pertama yang memiliki ISO 9001 dan terkenal di bidang IT. Akhirnya, Universitas Narotama memilih fokus ke bidang Lembaga Sertifikasi Profesi dan memperkuat branding di internet.

Brosur Penerimaan Mahasiswa Baru ITN Malang 2019 2020

 Penerimaan Mahasiswa Baru ITN Malang 2019-2020

Baca juga: Wakil Bupati Sumba Barat Daya, Curhat ke ITN Malang

Baca juga: ngkatkan Akses Kerjasama, ITN Malang dan Universitas Hindu Indonesia Teken MoU

Di sela-sela diskusi menjelang penandatanganan nota kesepahaman kerja sama (MoU) khususnya dengan program studi Teknik Sipil, Arasy juga menuturkan kesamaan mereka dengan ITN Malang yakni merupakan kampus nasionalis. Doa lintas agama sudah menjadi makanan sehari-hari di sana sehingga ia mengapresiasi ITN Malang yang berkomitmen membangun lima tempat ibadah di kampus. (ata)

(Visited 332 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *