Teguh Adi Irawan, Wisudawan Terbaik Jurusan Teknik Industri S1 ITN Malang Tahun 2018

itnmalangnews.idNiat tulus untuk belajar demi pengetahuan di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang adalah semangat awal Teguh Adi Irawan saat berangkat dari rumah. Memang tidak pernah punya niatan untuk menjadi wisudawan terbaik di jurusan yang dipilihnya, Teknik Industri S1. Tetapi usaha kerasnya dalam belajar telah membawanya menjadi yang terbaik dengan IPK 3.75.

Teguh Adi Irawan, Wisudawan Terbaik Jurusan Teknik Industri S1 ITN Malang Tahun 2018Irawan, sapaan akrabnya menceritakan beberapa prestasi yang pernah diraihnya sebelumnya. Di antaranya perwakilan ITN Malang dalam workshop vocal group kampus se-Jawa Timur tahun 2015. Juara I perwakilan provinsi Kalimantan Timur dalam pagelaran seni budaya di Jawa Timur tahun 2016. Mahasiswa terbaik Teknik Industri angkatan 2014. Perwakilan ITN Malang dalam Olimpiade ON MIPA Se-Jawa Timur 2016. “Semua itu saya raih dengan usaha keras,” kenang putra pasangan Sumbang Riady dan Artrin Setyaty itu, Kamis (8/3).

Baca: Lia Zahrotin Ni’mah, Wisudawati Terbaik ITN Malang Ciptakan Alat Ergonomis Dan Langsung Diterima Perusahaan Besar

Baca: Bayu Wirawan, Wisudawan Terbaik Sejak Mahasiswa Banyak Dapat Proyek

Dalam kesempatan itu, Irawan Juga menceritakan skripsinya yang telah dibuatnya dengan judul Penerapan Uji Moving Range Dalam Sistem Peramalan Persediaan Kebutuhan Bahan Baku di UKM Sumber Rezeki Malang. Model riset industri ini untuk melakukan peramalan terhadap persediaan bahan bagi salah satu UKM kripik pisang di Singosari. “Sejauh ini memang tidak stabil persediaan di UKM ini, nah dengan peramalan ini semoga menjadi stabil,” kata pemuda kelahiran Bontang, 7 Mei 1996. (her)

(Visited 545 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *