Suka Cita Sambut Natal Bersama PMK ITN Malang

itnmalangnews.id – Desember identik dengan liburan dan perayaan Natal. Sebelum libur untuk merayakan Natal dengan keluarga di kampung halaman, UKM Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang mengadakan perayaan Natal di ruang Hidrolika (15/12). Acara ini sekaligus diadakan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PMK ke-32 yang lahir pada 16 November.

Suka-Cita-Sambut-Natal-Bersama-PMK-ITN-Malang

Mengusung tema Suka Cita Keluarga Kerajaan Allah, acara diisi dengan ibadah natal, perayaan HUT, dan pentas perayaan Natal. Pentas diwarnai aksi mahasiswa Kristen mulai dari membaca puisi, grup vokal, dan tari. Peserta acara bukan cuma MaKris (Mahasiswa Kristen), namun alumni PMK ITN Malang turut menyempatkan hadir. Untuk agenda ibadah, panitia mengundang Ibu Joice sebagai pembicara khotbah Natal.

Baca juga: Perayaan Natal Keluarga Besar ITN Malang Berlangsung Khidmat

Baca juga: Suka Cita Paskah Bersama Panti Asuhan Kristen Jawa Timur

Sehubungan dengan HUT PMK, seluruh MaKris diajak untuk mengingat bahwa 32 tahun pelayanan merupakan perjalanan yang panjang. “Wajib ada regenerasi untuk melanjutkan pelayanan dari MaKris ITN Malang,” ungkap Gracella, ketua pelaksana. Oleh karena itu, dalam momen suka cita dibarengi dengan penyerahan estafet kepengurusan dari ketua PMK periode 32 kepada ketua PMK periode 33. “Kami harap MaKris merasakan bahwa mereka bagian dari keluarga PMK ITN Malang. Semoga teman-teman juga bisa menjadi teladan dan pertumbuhan imannya semakin baik,” ujar mahasiswi Teknik Geodesi tersebut. (ata)

(Visited 118 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *