Seru! ITN Malang Rayakan Momen Agustusan dengan Senam dan Lomba-Lomba

itnmalangnews.id – Sekitar 40 peserta mengikuti acara senam pagi dan berbagai lomba untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Peserta terdiri dari puluhan dosen, karyawan, satpam dan cleaning service. Kegiatan dilaksanakan di lapangan olahraga kampus II ITN Malang, Jum’at (24/8).

Seru!-Kampus-II-ITN-Malang-Rayakan-Momen-Agustusan-dengan-Senam-dan-Lomba-Lomba

Acara dimulai pada puku 07.00 WIB dengan kegiatan senam bersama. Semua peserta diarahkan untuk melakukan stretching (peregangan) oleh instrukur senam agak tidak tidak terjadi kram, salah urat atau kaku persendian. Acara senam terlihat semakin seru saat diiringi lagu-lagu dangdut dan lagu barat.

Baca juga: Gelar Berbagai Lomba, Teknik Elektro S-1 Peringati HUT RI ke-73

“Mari kita rayakan momen Agustusan ini dengan wujud kebersaman, keceriaan dan keakraban antar elemen di bawah naungan kampus II ITN Malang,” sambut Dr. Ellysa Nursanti, ST,MT., Wakil Dekan II FTI.

Usai senam, seluruh peserta menunggu giliran untuk mengikuti berbagai jenis lomba. Di antaranya, lomba pindah belut estafet, makan kerupuk, bawa kelereng, keset race, pindah kacang dengan sumpit dan bawa balon menggunakan punggung.

Gallery terkait: Senam Pagi dan Perlombaan Turut Mewarnai Hari Kemerdekaan di Kampus II ITN Malang

“Sebenarnya acara ini adalah usulan dari warga kampus II ITN Malang, tujuannya agar kami bisa lebih semangat bekerja, lebih jujur dan cerdas. Acara ini juga kami harapkan bisa terlaksana setiap tahun, karena ini baru pertama kalinya kami selenggarakan,” tutur Ellysa.

Keseruan senam dan lomba-lomba ini turut dihadiri oleh Dekan FTI, Dr. Ir. F. Yudi Limpraptono, MT. dan Ketua Yayasan Perkumpulan Pengelola Pendidikan Umum dan Teknologi Nasional(P2PUTN), Ir. Kartiko Adi Widodo, MT. (mus)

 

(Visited 108 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *