Rukun Ibu ITN Malang Sertijab sambil Rekreasi

itnmalangnews.id – Mengikuti pergantian kepemimpinan Rektor Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, otomatis Ari Mukti istri Dr.Ir. Kustamar, MT menggantikan kepemimpinan Siti Nafsiyah sebagai Ketua Rukun Ibu ITN Malang. Serah Terima Jabatan (Sertijab) Rukun Ibu ITN Malang diadakan di Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu, Sabtu (23/03). Selain 84 anggota Rukun Ibu, Rektor dan Wakil Rektor II ITN Malang turut menghadiri acara tersebut.

Rukun-Ibu-ITN-Malang-Sertijab-sambil-Rekreasi

Seperti biasa, pertemuan Rukun Ibu ITN Malang diawali dengan penyampaian laporan setiap sie menyampaikan. Pada sesi Sertijab, terdapat pemberian kenang-kenangan dari ketua baru pada ketua lama. Setelah Sertijab, acara berlangsung cair dengan unjuk penampilan secara sukarela. Mereka juga bisa berjalan-jalan di Selecta.

Baca juga: Dr. Ir. Kustamar, MT., Ahli Pengairan Resmi Jabat Rektor ITN Malang 2019-2023

Baca juga: Tandai Usia ke-18 Tahun, Rukun Ibu ITN Malang Sambangi dua Panti Asuhan

Menurut anggota Rukun Ibu, sertijab sekalian rekreasi merupakan ide yang bagus. Seperti halnya pernyataan Kepala Humas ITN Malang, Masrurotul Ajiza, S.Pd, M.Pd. “Sertijab di luar kampus menurut saya merupakan ide yang bagus, kalau bisa Rukun Ibu lebih sering jalan-jalan agar semakin rekat. Di luar kita bisa bersentuhan dengan alam, banyak kegiatan yang lebih mungkin dilaksanakan, venue-nya juga luas,” komentar wanita yang akrab dipanggil Ruru tersebut. (ata)

(Visited 139 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *