Rukun Ibu ITN Malang Open Tender Stand Makanan dan Minuman

itnmalangnews.id – Pemilik stand makanan dan minuman yang akan menghuni kampus 1 dan kampus 2 Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang sudah ditentukan, Selasa (20/08). Pelapak kantin didapatkan dari open tender yang dikoordinir oleh Rukun Ibu ITN Malang. Stand yang ditenderkan berjumlah sembilan stand untuk jenis makanan dan minuman.

Rukun Ibu ITN Malang Open Tender Stand Makanan dan Minuman

 Rukun Ibu sedang menyiapkan kontrak dengan salah satu pemenang tender (paling kiri). (Foto: Ata/itnnews)


Peserta tender bebas, baik itu sivitas akademika ataupun masyarakat non-ITN Malang. Tender minuman dan minuman tidak dilaksanakan pada hari yang sama. Tender minuman diadakan sehari sebelumnya, Senin (19/08). Sedangkan tender makanan diadakan pada hari ini dan konsepnya lebih mengarah ke kontrak sewa daripada maju tender.

Batas waktu kontrak kantin adalah satu tahun, yang dapat diperpanjang setahun lagi tanpa melalui tender berikutnya. Harga telah dipatok untuk stand makanan, yaitu 7 juta untuk stand di kampus 1 dan 6 juta untuk stand di kampus 2. Kontrak tender kantin yang lama akan habis pada 30 Oktober 2019, tetapi jumlah stand yang sekarang kosong sudah memenuhi apabila penjual ingin memulai serentak lebih dulu.

Pemenang tender menandatangani kontrak di Ruang Rukun Ibu ITN Malang, Selasa (20/08) siang. Ketua Rukun Ibu, Ir. Ari Mukti, MT menjelaskan, untuk fasilitas air bersih dan listrik sudah disediakan oleh ITN Malang. “Kami menyediakan ruangan kosong dengan fasilitas air dan listrik. Etalase makanan juga ada. Untuk perlengkapan masak dan sebagainya silakan bawa sendiri. Untuk kebersihan dapat dikoordinir bersama-sama,” jelas istri Rektor ITN Malang tersebut.

Baca juga: Ketua Rukun Ibu: Perempuan Indonesia Harus Optimis, Pantang Menyerah, dan Mandiri

Baca juga: Seru! Super Arisan Superindo Rukun Ibu ITN Malang

Nyonya Kustamar ini pun berharap adanya tender baru kantin membawa manfaat bagi semua pihak yang terlibat. Alokasi dana yang diterima untuk rukun ibu nantinya bisa digunakan untuk kegiatan organisasi. “Bapak dan Ibu sekalian besok bisa mulai melihat lokasi ke kantin kampus 1 dan 2. Selamat datang di ITN Malang. Semoga rezeki kita melimpah dan berkah,” pungkas Ari. (ata)

Link : www.itn.ac.id

(Visited 190 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *