Rektor ITN Malang: Kerohanian Bersifat Integral Dengan Kemampuan Teknologi

itnmalangnews.id – Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang memandang kerohanian sebagai unsur penting dan mendasar. Kegiatan spritual merupakan sesuatu yang integral untuk membangun sumberdaya manusia. Karena itu kerohanian yang kokoh harus beriringan dengan kemampuan teknologi manusia. Itulah ulasan Rektor ITN Malang, Dr.Ir.Lalu Mulyadi,MT, Rektor ITN Malang dalam sambutannya di acara peringatan Natal keluarga besar ITN di Aula ITN Kampus I Sabtu (16/1/16).

rektor-itn-malang-kerohanian-bersifat-integral-dengan-kemampuan-teknologi

Pria yang akrab disapa Lalu tersebut juga menambahkan bahwa tema Natal: Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah, sangat tepat. Tema ini bisa diartikan bahwa antara satu manusia dengan manusia lain saling membutuhkan. “Tuhan memang menciptakan manusia sebagai mahluk sosial yang perlu berinteraksi,” terang pria asal Lombok tersebut.

Untuk itu, melalui peringatan Natal tersebut Lalu mengajak kepada semua pihak untuk memperbaiki semangat diri dan melakukan refleksi iman. Dua hal ini sangat penting apabila dikaitkan dengan ITN sebagai institusi yang memberikan pelayanan bagi masyarakat. “Melalui refleksi iman kita tingkatkan pelayanan, dan tingkatkan kepatuhan terhadap lembaga,” tukas alumni Universitas Teknologi Malaysia (UTM) itu.

Dalam acara itu juga turut hadir Wakil Rektor (WR) I, Dr.Ir.Kustamar, MT, Wakil Rektor (WR) II, Dr.Ir.Julianus Hutabarat,MSIE, Wakil Rektor (WR) III, Dr.Eng.Ir.I Made Wartana,MT, serta beberapa perawakilan dari P2PUTN. (her)

(Visited 154 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *