Rektor ITN Malang Apresiasi Mantan Walikota Malang

itnmalangnews.id – Penyelenggaraan seminar regional oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri S-1 mendapat apresiasi dari Rektor ITN Malang, Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT. Terlebih lagi dalam acara tersebut menghadirkan mantan wali Kota Malang dua periode, Drs. Peni Suparto, M.AP. “Kehadiran pak Peni Suparto dalam seminar ini manjadi istimewa, kami mengapresiasi atas kehadirannya,” terang Lalu dalam sambutannya, Sabtu (24/3).

Rektor ITN Malang Apresiasi Mantan Wali Kota MalangDalam kesempatan tersebut pria asal Lombok itu juga menceritakan prestasi-prestasi yang sudah berhasil diraih oleh kampus biru. Di antara ITN Malang berhasil menjadi kampus yang memperoleh Anugerah Kampus Unggul (AKU) dari kopertis VII empat kali secara berturut-turut. Dan tak kalah menterengnya, ITN Malang menduduki peringkat satu senasional untuk tingkat institut swasta. “Untuk institut swasta dan negeri ITN Malang menduduki peringkat empat, sementara untuk kampus seluruh Indonesia kami masuk dalam sepuluh besar,” kata dia.

Baca: Rektor Buka Architecture Days : Mahasiswa Harus Lebih Berperan

Baca: Rektor ITN Malang Sambut Rombongan Kresma UiTM Pasca Mendaki Panderman dan Butak

Dengan prestasi yang diraih ini maka ITN Malang harus terus berpacu untuk terus meningkatkan kualitasnya atau paling tidak mempertahankannya. Karena berbagai kegiatan yang positif seperti seminar sangat diperlukan dan sangat mensupport kemajuan ITN Malang. “Kami ingin kita terus berprestasi, maka dari saya sangat mensupport acara seperti ini,” kata dia. (her)

(Visited 98 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *