Rektor ITN Malang : Anda Sudah Siap Berperan di Tingkat Dunia

itnmalangnews.id – “Selamat karena berhasil menempuh suatu proses pendidikan. Kami rasa bekal Anda dari ITN Malang sudah sangat cukup. Ketika Anda sudah melangkah memasuki dunia kerja, Anda pun siap membangun bangsa kita di tingkat dunia!” seru Rektor Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Dr. Ir. Kustamar, MT, pada para wisudawan, Sabtu (14/03/2020).

Rektor ITN Malang Anda Sudah Siap Berperan di Tingkat Dunia

Baca juga: www.itn.ac.id

Pada wisuda ke-63 ITN Malang ini, terdapat 320 wisudawan yang dikukuhkan. Adapun rinciannya antara lain; 13 wisudawan S-2, 166 wisudawan Fakultas Teknologi Industri, dan 141 wisudawan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan. Dari 320 wisudawan tersebut, 25 persen lulus dengan pujian, 51 persen berpredikat sangat memuaskan, dan 24 persen lulus berpredikat memuaskan.

Inti dari Visi ITN Malang ialah mewujudkan keunggulan dalam bidang peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia serta pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terapan. Maka dari itu, Kustamar yakin lulusan-lulusan ITN Malang berkualitas dan berdaya saing. Kustamar juga mengutarakan dukungan terhadap langkah-langkah positif yang akan diambil wisudawan setelah ini. Ia hanya berpesan agar wisudawan memegang teguh janji wisuda mereka.

“Motto Anda di ITN Malang ‘Aku datang, aku belajar, aku berhasil’ resmi terwujud. Selamat berkarya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa merestui setiap langkah kalian,” imbuhnya. (ata)

(Visited 59 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *