Program ISDM Seperempat Abad Hasilkan Wisudawan Terbaik di ITN Malang

itnmalangnews.id – Momentum Sidang Terbuka Wisuda ke-60 Tahun 2018 Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang turut dihadiri oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan untuk menyaksikan langsung pengukuhan mahasiswa terbaik asal Kabupaten Gowa, Sabtu (29/9).

Program-ISDM-Seperempat-Abad-Hasilkan-Wisudawan-Terbaik-di-ITN-Malang

Nurul Aulia Hamzah didapuk menjadi mahasiswa Sarjana Strata 1 (S-1) terbaik dari program Investasi Sumber Daya Manusia (ISDM) Seperempat Abad Kabupaten Gowa. Program tersebut merupakan upaya Kabupaten Gowa dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia yang dipilih secara ketat dan selektif.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya karena sudah menerima anak-anak kami. Dari 35 mahasiswa kami, 70 persen mendapatkan IPK memuaskan. Sekarang, jika ada daerah lain yang membutuhkan anak-anak kami persilahkan,” tukas Adnan.

Baca juga: Wisuda ke-60: Hadapi Revolusi Industri 4.0, Rektor ITN Malang Serukan Literasi

Aulia adalah mahasiswa Prodi Teknik Kimia dan merupakan salah satu dari 15 mahasiswa asal Gowa yang diwisuda dengan perolehan nilai IPK 3,95 (predikat cumlaude). Adapun mahasiswa lainnya yang juga dari Kabupaten Gowa antara lain, Hasan Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota dengan IPK 3,80, Andi Abdul Mushawwir Rusli Prodi Teknik Industri IPK 3,57, dan Nurul Ilmi Amaliah Prodi Teknik Lingkungan dengan IPK 3,80.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gowa yang memberikan kesempatan kuliah di ITN Malang. Semoga program Investasi Sumber Daya Manusia Seperempat Abad dapat berlanjut dengan menghasilkan tunas-tunas berprestasi dan membanggakan,” tutur Aulia dalam testimoninya. (mus)

(Visited 117 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *