Pesan ITN Malang Eratkan Kekeluargaan Anggota Dengan Rapat Luar Ruangan

itnmalangnews.id - Baru resmi dibentuk pada 28 November 2016 lalu, Unit Kreativitas Mahasiswa (UKM) Persatuan Mahasiswa Anti Narkoba (PESAN) Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang sudah banyak melakukan kegiatan. Salah satu kegiatan pentingnya adalah memastikan semua mahasiswa baru terbebas dari narkoba lewat tes urin. Hal ini merupakan langkah awal yang penting bagi kampus biru untuk menjamin mahasiswanya bebas narkoba.

Pesan ITN Malang Eratkan Kekeluarkan Dengan Rapat Luar RuanganKegiatan kedua yang tidak kalah pentingnya adalah sosialiasi dalam rangka pencegahan terhadap penyalahgunaan barang haram tersebut. Untuk pencegahan ini, PESAN tidak hanya menerima para mahasiswa yang sudah terindikasi narkoba untuk kemudian dilakukan rehabilitasi, tetapi juga proaktif menyampaikan sosialisasi. Belum lama ini, bersamaan dengan datangnya mahasiswa baru, PESAN menggalang seribu tanda tangan untuk deklarasi anti narkoba.

Aladin Eko Purkuncoro, ST, MT, pembina UKM PESAN menyatakan bahwa pihaknya bersama para pengurus terus memantapkan program yang sudah ada. Bahkan saat ini yang dilakukan adalah membuat para anggota semakin solid dan akrab satu sama lain. “Kami di PESAN kalau rapat tidak harus dalam ruangan, tetapi juga di luar ruangan untuk mengeratkan kekeluargaan antar anggota,” terang pria yang akrab disapa Aladin itu. (her)

(Visited 146 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *