Pemkot Malang Apresiasi Pembangunan Masjid Al-Kautsar ITN Malang

ITNMALANGNEWS – Asisten Wali Kota Malang Bidang Administrasi Umum Yudhi K. Ismawardi yang meresmikan Masjid Al-Kautsar ITN Malang, mengapresiasi dan dan bangga dengan kepedulian alumni Teknik Sipil ITN Malang. Karena hal tersebut menunjukkan jika ITN Malang yang notabene bukan kampus agama, tetapi memiliki religiusitas yang tinggi. Salah satunya dengan adanya masjid tersebut.

Pemkot-Malang-Apresiasi-Pembangunan-Masjid-Al-Kautsar-ITN-Malang

Menurut dia, selama ini keberadaan ITN Malang sangat membantu Pemkot Malang dalam mengawal pembangunan. “Ini harus terus dilanjutkan untuk mendukung dan mempertahankan Kota Malang sebagai kota pendidikan, industri dan pariwisata,” katanya.

Sebagai bentuk apresiasi Pemkot Malang, dia secepatnya akan melaporkan kepada Wali Kota Malang untuk segera memprioritaskan pembangunan jalur transportasi menuju kampus 2 ITN Malang.

Mantan Camat Kedungkandang tersebut mengatakan, ke depan ITN akan menjadi kampus teknik unggulan di Kota Malang, terbukti sekarang ITN sudah memiliki dua unit kampus yang megah dan besar.

Secara geografis kampus ITN I berada di dalam Kota Malang, sedangkan kampus 2 berada di wilayah Singosari Kabupaten Malang. Kampus ITN terutama kampus 2 sangat kondusif untuk kegiatan akademik dan non akademik. Dengan letak kampus yang strategis di antara dua daerah maka tidak menutup kemungkinan kedepan akan menjadi kampus favorit di Malang Raya.(fat)

(Visited 277 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *