Para Inovator Terbaik Ramadan Inovatif ITN Malang

itnmalangnews.id – Masih ingatkah dengan Gema Ramadan di Kampus Biru Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang? Salah satu bagiannya bertajuk Ramadan Inovatif yang meliputi lomba video editing, akapella nasyid, puisi Islami, dan desain kartu lebaran. Lomba ini terbuka untuk kolaborasi SMA/SMK/Sederajat di Malang serta mahasiswa ITN Malang. Hampir seluruh sesi lomba tersebut diadakan secara daring. Pemenang dalam lomba Ramadan Inovatif diumumkan saat Halalbihalal di aula kampus 1 ITN Malang, Senin (24/06).

Para Inovator Terbaik Ramadan Inovatif ITN Malang

Rektor ITN Malang, Dr.Ir. Kustamar, MT menyerahkan penghargaan kepada pemenag Ramadan Inovatif. (Foto: Yanuar/Humas)


Lomba video editing bertemakan ucapan dengan suasana kampus ITN Malang. sebagai juara 1 dimenangkan oleh Frista Yessita Oktalihana (D3-Teknik Industri). Disusul oleh Muhammad Yusuf (Teknik Elektro) sebagai Juara 2 dan Muhammad Risky Novanto (Teknik Informatika) sebagai Juara 3.

Lomba akapella nasyid diikuti oleh tim beranggotakan 3—5 orang. Lagu orisinil yang ditampilkan berdurasi 3—5 menit. Tim D’Beste sukses menyabet juara 1. Al-Huda Voice mengikuti di posisi juara 2, dan diikuti oleh Voice Girl sebagai juara 3.

Sementara itu juara 1 lomba desain kartu lebaran dimenangkan oleh Devva Atma Ninda (D3-Teknik Industri). Juara 2 dimenangkan oleh Andry Dwi Saputro (S1-Teknik Mesin), dan juara 3 adalah Frista Yessita Oktalihana (D3-Teknik Industri)

Baca juga: Lomba Fashion Show dan Baca Puisi Meriahkan Peringatan Hari Kartini di ITN Malang

Baca juga: Irwan Anggara, Wisudawan Terbaik Jago Membuat Aplikasi

Lomba terakhir adalah lomba puisi islami. Juara 1 diraih oleh Merina Ayu Ardini (D3-Teknik Industri). Juara 2 diraih oleh Devva Atma Ninda (D3-Teknik Industri) dan Juara 3 diraih oleh Akhmad Rizky. (ata)

(Visited 269 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *