P2PUTN Berharap Peringatan Natal Menciptakan Budi Pekerti Yang Baik

itnmalangnews.id – Agama merupakan jangkar untuk menjaga budi pekerti yang baik. Budi pekerti yang baik akan memudahkan kita dalam bekerja. Karena itu momentum Natal ini harus kita jadikan ajang memperbaiki budi pekerti yang lebih baik. Demikian pemaparan Drs. Harnadi Iswandi MM, Kabid DIKTI Perkumpulan Pengelola Pendidikan Umum dan Teknologi Nasional (P2PUTN) dalam acara perayaan Natal di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang.

p2putn-berharap-dengan-natal-tercipta-budi-pekerti-yang-baikMenurut pria asli Malang tersebut Natal mengajarkan kesederhanaan untuk menyatakan cukup dengan apa yang sudah kita terima dari Tuhan dan semangat untuk berbagi. Dengan kata lain untuk mempersempit jarak antara manusia, baik antara yang miskin dan kaya, temasuk mempersempit jarak antar sesama pegawai di ITN Malang. “Natal bersama dengan tahun baru, kita harus isi lembaran baru ini dengan hal yang berguna dan bermanfaat,” tuturnya.

Sementara Dr. Ir. F. Yudi Limpraptono MT, ketua panita menyatakan bahwa perayaan Natal bertema Kasih Mempersatukan Kita Dalam Keberagaman ada dua yaitu tasakkuran dan bakti sosial. Bakti sosial akan dilakukan ke panti asuhan dan panti jompo. “Tujuan kita tak lain hanya untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama dengan berbagi kasih dengan warga sekitar,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga turut hadir Wakil Rektor I, Dr. Ir. Kustamar, MT, Wakil Rektor II, Dr. Ir. Julianus Hutabarat, MSIE, Wakil Rektor III Dr. Eng. Ir. I Made Wartana, MT, dan kepala humas Elizabeth Catur Yulia SH. (her)

(Visited 125 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *