MoU dengan Stikosa AWS, ITN Malang Perluas Jaringan

itnmalangnews.id – Sekolah Tinggi Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa AWS) datang ke Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang untuk melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada Jumat (25/01). Stikosa AWS (dulunya disebut Akademi Wartawan Surabaya) adalah yayasan pendidikan wartawan Jawa Timur yang didirikan oleh mendiang A. Azis (pemilik Surabaya Post). Stikosa AWS terdiri atas satu program studi Ilmu Komunikasi dengan tiga peminatan yaitu broadcastingpublic relation, dan jurnalistik.

MoU-dengan-Stikosa-AWS-ITN-Malang-Perluas-Jaringan

Ruang lingkup dari MoU kali ini meliputi pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, kegiatan kemahasiswaan, dan pusat karir. Kegiatan akan dilaksanakan secara bertahap sesuai prioritas yang disepakati selama tiga tahun ke depan. “Kami ke sini ingin berbagi pengalaman dan belajar, terutama di bidang pusat karir, karena kami lihat ITN adalah kampus yang konsisten meraih penghargaan Anugerah Kampus Unggul. Kami berharap nanti MoU juga bisa berwujud penelitian bersama,” ujar Dr. Ismojo Herdono Drs.,M.Med.Kom., selaku Ketua Stikosa AWS.

Baca juga: MoU ITN Malang dengan Asia Education and Investment Co.,LTD., Muluskan Mahasiswa Magang ke Jepang

Baca juga: ITN Malang dan Unmas Denpasar Lakukan Kerjasama di Berbagai Bidang

Dalam sesi diskusi dengan Stikosa AWS usai penandatanganan MoU, segenap jajaran ITN Malang berbagi pengalaman mereka. Antara lain: semangat penelitian dosen akan meningkat jika tersedia ruangan yang nyaman dan dukungan yayasan, registrasi daring akan lebih mudah dijangkau calon mahasiswa, serta manfaat desentralisasi informasi jurusan. (ata)

(Visited 81 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *