Membanggakan!! Dua Mahasiswa ITN Malang Juara Harapan I dan III Lomba Sketsa

itnmalangnews.id - Dua mahasiswa arsitektur Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Aulia Faisal Johansyah dan Gede Wisnu Wardana patut diacungi jempol. Pasalnya, dua pemuda ini berhasil berprestasi dalam acara lomba sketsa yang diselenggarakan oleh Ikatan Arsitektur Indonesia (IAI) cabang Malang di Universitas Islam Negeri (UIN) Malang.

pemenang-lomba-sketsa-mahasiswa-arsitektur-itn-malangDalam lomba bertema Bingkai dengan objek sktesa kawasan kayu tangan itu Johansyah berhasil meraih juara harapan II. Sementara Gede Wisnu Wardana Putra meraih juara harapan I. Prestasi ini membanggakan karena mereka dapat menyisihkan puluhan peserta lainnya yang juga berasal dari umum. “Kami kira antara mahasiswa dipisahkan dengan umum. Karena tentu saja pengalaman kita yang mahasiswa ini berbeda dengan umum. Tetapi rupanya disatukan, namun demikian tidak masalah,” terang Wisnu disela-sela pengumuman pemenang.

Dalam kesempatan tersebut, dua mahasiswa juga mengucapkan terimakasih kepada semua teman-temannya yang telah mensupport. Terutama kepada para anggota komunitas Sket OTS, salah  satu perkumpulan mahasiswa penyuka sket ITN Malang. “Pengalaman ikut lomba hari ini, membuat kita harus belajar lebih giat lagi dalam sket. Kita harus sket setiap waktu,” tutur Johansyah. (her)

(Visited 316 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *