Malam Puncak DGFI Akrabkan Mahasiswa Hindu Malang Raya

itnmalangnews.id – Ikatan Mahasiswa Hindu Dharma (IMHD) Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang menyelenggarakan Malam Puncak DGFI di Aula Kampus 1, Kamis (12/12). Agenda ini menutup serangkaian Dharma Generation For Indonesia (DGFI) IMHD. Ada pun rangkaian DGFI meliputi sembahyang (06/12) dan lomba-lomba (07/12) yang diadakan di areal Pura Astawinayaka Kampus 2 ITN Malang.

Malam Puncak DGFI ITN Malang Akrabkan Mahasiswa Hindu Malang Raya

Dr.Eng.Ir. I Made Wartana, MT pendamping IMHD ITN Malang melakukan dalam perayaan Malam Puncak Dharma Generation For Indonesia. (Foto: IMHD ITN Malang for itnmalang_news))


Baca juga: www.itn.ac.id

Ketua IMHD, I Putu Gede Lilo Yudhika Candra, memaparkan jika DGFI ditujukan untuk Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Hindu Malang Raya. Tidak cuma dalam agenda malam puncak, melainkan juga agenda DGFI yang lain. “Pada agenda tanggal 7 kemarin, teman-teman Hindu dari kampus lain juga berpartisipasi. Malam ini hasil lombanya diumumkan,” kata Lilo.

Ia pun bercerita bahwa untuk memeriahkan Malam Puncak DGFI, terdapat sesi penampilan delegasi UKM Hindu. Beberapa delegasi kampus yang datang adalah dari Universitas Merdeka (Unmer) Malang, Universitas Negeri Malang (UM), Universitas Brawijaya (UB), Universitas Kanjuruhan (Unikama), dan STIE ABM Malangkucecwara. Kehadiran delegasi UKM dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) ITN Malang turut meramaikan suasana.

Mahasiswa semester 5 Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) ini kemudian mengingat kembali perjuangan IMHD ITN Malang menyelenggarakan DGFI. Bagi mereka, DGFI tahun 2019 menerima antusiasme yang lebih tinggi dibanding sebelumnya.

Baca juga: Meriah! Game Outbound Eratkan Mahasiswa Baru

Baca juga: Showmotion 2k18 Modern Dance Tampilkan Performa Terbaik

“Peserta yang datang lebih banyak. Persiapannya juga penuh cerita, contohnya karena waktunya kepepet (terbatas) kami kerja sampai pagi,” ujarnya.

Di lingkup UKM Hindu Malang Raya sendiri, tidak semua kampus punya program kerja keakraban yang mengundang UKM kampus lain. DGFI menjadi salah satu momen keakraban tersebut. IMHD ITN Malang berharap setelah serangkaian DGFI, keakraban mahasiswa-mahasiswa Hindu se-Malang Raya kian terjalin erat. (ata)

(Visited 106 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *