Lokakarya XXI : Cahaya Baru LDI ITN Malang

itnmalangnews.id – Lembaga Dakwah Islam (LDI) ITN Malang melantik pengurus baru periode 2016-2017 dalam acara Lokakarya XXI di auditorium Kampus I ITN Malang, Senin (2/5). Ketua dan perwakilan dari 55 pengurus baru dilantik langsung oleh Rektor ITN Malang Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT. Dalam sambutannya Rektor ITN Malang mengingatkan kepada pengurus dan anggota LDI bahwa tantangan LDI semakin besar. Dengan makin leluasanya orang mengakses dunia digital maka segala informasi bisa didapatkan. “LDI harus bisa menyaring mana yang bermanfaat dan mana yang tidak,” pesan Lalu.“LDI harus bisa memberikan cahaya untuk teman-teman dari berbagai suku, ras dan golongan, sehingga persatuan tetap terjaga dan saling hormat menghormati,” lanjut lalu Mulyadi.

Lokakarya-LDI-itn-malangDalam lokakarya XXI itu juga, Wakil Rektor II ITN Malang, Dr.Ir. Julianus Hutabarat,MSIE didapuk sebagai pembina baru LDI. Rektor ITN Malang berharap dengan pembina baru ini program dan kegiatan LDI yang sudah berjalan baik akan ada peningkatan lagi.

Kepemimpinan yang baru ini harus mampu melanjutkan kepemimpinan yang lama. Dengan bekal yang cukup mampu menyusun program dengan baik. Hal ini disampaikan Wakil Rektor II dalam sambutannya. “Selama ini saya mengikuti perkembangan LDI ITN Malang sampai bisa mewujudkan Masjid Muhajirin. LDI semoga bisa menjadi contoh umat muslim Malang dalam berkiprah di dunia,” pinta Julianus. Menghidupkan kembali program kerja seperti shalat duha bersama bagi mahasiswa baru untuk memupuk ke-islaman, buka bersama dengan Riyadlul Jannah merupakan segelintir harapan dari Pembina LDI baru. (sar)

(Visited 178 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *