Lima Motor Trail Kawal Pelari Marathon Bawa Obor Rektor Cup ITN Malang

itnmalangnews.id – Prosesi pembukaan Rektor Cup Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang terkesan instimewa. Sebagaimana gelaran event olahraga akbar lainnya, kampus biru menggunakan obor sebagai simbol dimulai turnamen tersebut.

Lima Motor Trail Kawal Pelari Marathon Bawa Obor Rektor Cup ITN MalangMula-mula obor dinyalakan langsung oleh Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT, Rektor ITN Malang di kampus I. Setelah itu diserahkan pada Riyan Wibowo, salah satu pelari marathon Kabupaten Malang, lalu kemudian dibawa lari dengan dikawal lima motor trail menuju kampus II di mana turnamen digelar. Setelah obor sampai dilanjutkan dengan pembukaan resmi Rektor Cup ITN Malang.

Menurut Lalu prosesi ini untuk meramaikan gelaran turnamen tersebut. Sehingga masyarakat dapat mengetahui bahwa ITN Malang sedang menggelar turnamen sepak bola anak sekolah Se-Malang Raya. “Dengan ini kan masyarakat mengerti bahwa ITN Malang tidak hanya ke akademik saja tetapi juga non akademik,” terang Lalu saat ditemui di kampus I, Sabtu (18/11).

Pria asal Lombok tersebut juga menegaskan sebagai tindak lanjut dari Rektor Cup ini akan dibuatkan UKM olahraga di ITN Malang. Hal ini untuk mengakomodir semua bakat-bakat mahasiswa di bidang olah raga termasuk di dalamnya sepak bola. (her)

(Visited 166 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *