Lebihi Target, Modification Contest Sepeda Motor ITN Malang

itnmalangnews.id – Fashion daily dan mothai otre style menjadi kelas kategori favorit pada ajang “The Battle of Creativity” 2016, modification contest sepeda motor di auditorium Kampus I ITN Malang, Sabtu (19/11). Event tahunan Himpunan Mahasiswa Mesin S-1 ini mampu menyedot animo pecinta modifikasi motor baik dalam maupun luar Malang. 99 kreator dari anak muda sampai orang dewasa adu kebolehan dalam kreatifitas, sedangkan sebelumnya panitia hanya menargetkan 90 peserta.

lebihi-target-modification-contest-sepeda-motor-itn-malangAgus Bintoro, ketua panitia menuturkan, animo peserta dibuktikan dari adanya anak SMP dari Malang merupakan pendaftar paling muda, mendaftar dengan urutan pertama dan loading motor pertama kali. Selain dari Malang, peserta modification contest juga berasal dari berbagai daerah di Jawa sampai Bali. “Peserta datang dari Bali, Madura, Banyuwangi, Cilacap, bahkan dari Kebumen ada tiga peserta, serta beberapa daerah lainnya,” terang mahasiswa Teknik Mesin semester tujuh ini.

Peminat modifikasi motor dari tahun ke tahun menurut pria kelahiran OKU Timur Sumatera Selatan ini meningkat sangat drastis. Hampir tiap minggu ada event di tiap daerah. “Melihat respon peserta yang bagus sampai melewati target, semoga acara ini bisa berlanjut seterusnya. Dengan meningkatnya kreatifitas para modifikator bisa memunculkan kelas baru dan tentu saja area lebih kondusif untuk perlombaan,” harapnya, mengingat area auditorium kurang luas untuk menampung puluhan motor.

“Kegiatan ini sebagai eksistensi Teknik Mesin S-1 ITN Malang agar dikenal masyarakat serta sebagai ajang temu akrab mahasiswa dan alumni Teknik Mesin S-1. Dan tak kalah penting untuk menghidupkan silaturahmi antar modifikator dalam acara yang sama dimana terakhir digelar tahun 2012 yang lalu,” ujarnya ramah. (sar)

(Visited 139 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *