LDI ITN Siapkan Mahasiswa Sebagai Calon Pemimpin Yang Mandiri

itnmalangnews.id – Lembaga Dakwah Islamiyah (LDI) ITN Malang menggelar Latihan Kepemimpinan Studi Islam (LKSI) pada hari minggu 11 Oktober 2015.  LKSI yang digelar digedung Teknik Kimia Lantai 2 Ruang 4 bertemakan “Bersama LKSI Kita Bersinergi Dalam Membangun Etos Kepemimpinan Dengan Cinta Dan Lebih Mandiri”. Dalam wawancaranya Lasno selaku Ketua LDI mengatakan bahwa LKSI ini merupakan pintu gerbang menuju kader calon pemimpin yang penuh cinta dan mandiri. Selain itu dengan diadakannya LKSI akan turut serta membantu proses penyiapan calon pemimpin masa depan, sehingga agenda LDI akan selalu sinergi dengan visi dan misi ITN Malang. Pangkas mahasiswa semester 5 jurusan geodesi ini.

ldi-itn-siapkan-mahasiswa-sebagai-calon-pemimpin-yang-mandiri

Acara yang digelar mulai jam 08.00 WIB – 16.00.WIB tersebut diikuti sebanyak 46 mahasiswa yang berasal dari angkatan 2014 dan 2015. Dalam waktu sehari penuh para peserta mendapatkan tiga materi yang harus dikuasai, yaitu  keorganisasian, leadership atau kepemimpinan, dan manajemen organisasi. Peserta tampak antusias dan penuh harapan akan hasil dari kegiatan ini. Terlihat dari raut wajah yang sangat optimis menatap masa depan.

Dari pihak panitia merencanakan agenda LKSI tersebut akan berlangsung dua tahap, tahap pertama LKSI indor yang diselenggarakan di dalam kampus yaitu tanggal 11 Oktober 2015, sedangkan tahap berikutnya akan diadakan pada tanggal 17-18 Oktober 2015 bertempat di Villa Tawangsari, Lawang, Malang.(lid)

(Visited 262 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *