Ketua P2PUTN Minta Semua Elemen ITN Malang Untuk Tingkatkan Kerjasama

itnmalangnews.id – Demi terus menjadikan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang kampus yang bereputasi dan berprestasi, ketua Persatuan Pengelola Pendidikan Umum dan Teknologi Nasional (P2PUTN), Ir. Kartiko Adi Widodo, MT, mengingatkan untuk terus tingkatkan kerjasama. “Kerjasama adalah kunci dari suksesnya suatu lembaga, dan kerjasama harus dilandasi dengan semangat mendengar dan berdialog,” terangnya dalam sambutannya di acara Natal keluarga besar ITN Malang, Senin (15/1).

Ketua P2PUTN Minta Semua Elemen ITN Malang Untuk Tingkatkan KerjasamaPria yang akrab disapa Kartiko itu juga mengingatkan bebera agenda besar yang penting bagi kelangsungan ITN Malang, dan ini membutuhkan kerjasama yang solid dari berbagai pihak. Di antaranya adalah reakreditasi lembaga dan penyusunan anggaran tahunan. Dia berharap semua pihak ambil bagian dalam dua agenda penting ini. “Jadi nanti jangan ada lagi yang jadi penonton, semua harus terlibat dalam proses ini,” tutur pria juga ahli pasang sistem kendali rudal itu.

Selain itu, Kartiko juga menyinggung semangat Bhinneka Tunggal Ika yang harus ditumbuhkan di lingkungan ITN Malang agar kerjasama antar elemen dapat terjalin dengan damai. Dia menegaskan bahwa sebenarnya spirit Natal adalah adalah spirit damai bagi semua orang. “Dengan semangat Natal, kita harus bangun kekompakan kita dan kerjasama yang baik,” kata dia. (her)

(Visited 124 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *