Kerjasama Dua Kampus Nasionalis, ITN Malang MoU dengan Universitas Hindu Indonesia

itnmalangnews.id – Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang memperluas akses kerja sama dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama Universitas Hindu Indonesia (UNHI), Jumat (08/02). Kesepakatan kerja sama ini lebih dikhususkan untuk Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, lebih spesifik lagi jurusan Teknik Sipil.

Kerjasama-Dua-Kampus-Nasionalis-ITN-Malang-MoU-dengan-Universitas-Hindu-Indonesia

UNHI (dulu bernama Institut Hindu Dharma) terdiri atas empat fakultas, 12 program studi untuk S-1, 2 prodi untuk S-2, dan 2 prodi untuk S-3. Dr.Ir. I Wayan Muka, ST.MT., Wakil Rektor III UNHI bidang kemahasiswaan, kerja sama, alumni, dan informasi menyatakan bahwa meski bernama Universitas Hindu Indonesia, tapi UNHI adalah kampus nasionalis.

“Kami adalah kampus nasionalis seperti ITN Malang, sivitas akademika di UNHI juga menganut beragam agama. Sejak dulu dosen kami sudah ikut kegiatan di sini (ITN Malang), hal ini dapat ditindaklanjuti dengan MoU yang kita tandatangani. Kita dapat mengoptimalkan keunggulan yang ada,” tandasnya.

Baca juga: ITN Malang Resmi Teken MoU dengan Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia

Baca juga: Tingkatkan Kinerja Dosen, LPPM Adakan Sosialisasi Proposal Hibah Penelitian Eksternal 2019

Bidang kerja sama yang tercantum dalam MoU meliputi pengembangan pendidikan, Sumber Daya Manusia, dan institusi dengan jangka waktu lima tahun. ITN Malang menyambut baik MoU tersebut. “Potensi masing-masing kampus bisa dimaksimalkan dengan saling melengkapi. Mari kita beraksi bersama,” ajak Dr.Ir. Nusa Sebayang, MT., Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan ITN Malang.  (ata)

(Visited 96 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *