Keren!! Tahun Depan ITN Malang Buka Program Profesional Untuk 4 Jurusan

itnmalangnews.id – Rektor Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Dr. Ir. Lalu Mulyadi MT, memastikan bahwa tahun depan akan dibuka program profesional untuk 4 jurusan. Di antaranya Arsitektur, Sipil, Informatika, dan Elektro. “Untuk sementara dibuka empat dulu, nanti kedepannya akan dibuka untuk semua jurusan,” terang Lalu pada Zornitza Natcheva, wartawan asal Bulgaria, yang mewawancarainya di ruang rektorat.

keren-tahun-depan-itn-malang-buka-program-profesional-untuk-4-jurusan

Menurut pria asal Lombok tersebut, langkah ini merupakan komitmen kampus biru untuk melahirkan para lulusan yang dapat berkompetisi di era MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) yang sudah digeber beberapa waktu lalu tersebut. Saat ini, imbuhnya, sudah bekerja sama dengan beberapa industri dan para alumni yang siap menerima para lulusannya. “Untuk suksesnya program ini, kita akan menggunakan para alumni yang sukses di luar untuk memberikan pengajaran, dan beberapa tenaga dari luar tentunya,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, alumni Univeristas Teknologi Malaysia (UTM) tersebut juga memaparkan visinya bagi ITN Malang ke depannya. Di antaranya adalah akan menjadikan ITN sebagai world class university. Untuk itu, berbagai rencana kerjasama internasional sudah direncanakan. “Kita sudah merencanakan untuk kerjsama terdekat adalah dengan Philiphina dan Korea Selatan,” kata dia. (her)

(Visited 152 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *