Keren! Kali ini VCC ITN Malang Kembali Raih Medali Silver pada Ajang Paduan Suara di Unversitas Soedirman Purwokerto

itnmalangnews.id – Paduan Suara Vox Coeleistis Choir (VCC) Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang kembali mengharumkan nama lembaga pada Festival Paduan Suara Gita Buana Soedirman III di Universitas Jendral Soedirman Purwokerto, Jawa Tengah, pada tanggal 8-9 Oktober 2018 lalu.

Keren-Kali-ini-VCC-ITN-Malang-Kembali-Raih-Medali-Silver-pada-Ajang-Paduan-Suara-di-Unversitas-Soedirman-Purwokerto

“Kami sangat bersyukur, tim VCC meraih medali silver untuk kategori lagu dewasa dan lagu rakyat,” ujar Baiq Husnul Khotimah, ketua VCC.

Dara kelahiran Balikpapan ini mengungkapkan, timnya membutuhkan waktu persiapan selama 7 bulan. Menurut keterangan yang ia peroleh, ada peningkatan skor setelah sebelumnya mengikuti lomba serupa di Universitas Negeri Malang (UM).

Baca juga: Lomba Al Banjari IFEST 2017 Goncang ITN Malang

Adapun kategori paduan suara dewasa terdiri dari 22 tim dan untuk lagu rakyat ada 24 tim. VCC ITN Malang sendiri menyanyikan lagu My Delight and Thy Delight untuk kategori lagu dewasa, Bubuy Bulan untuk kategori lagu rakyat, dan Pasigin (lagu rakyat Filipina).

“Ke depannya kami berencana untuk mengadakan festival paduan suara di ITN Malang. Kami juga akan lebih fokus pada latihan olah fokal karena sebelumnya kami sudah fokus menata organisasi,” ujar Baiq.

(Visited 174 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *