Jalan Sehat Teknik Industri ITN Dibanjiri Peserta

itnmalangnews.idJalan sehat Teknik Industri ITN Malang yang digelar pada Minggu 24 Januari dibanjiri peserta. Baru sehari dibuka pendaftaran sudah ratusan peserta yang menyatakan diri untuk berpartisipasi dalam acara memperingati ulang tahun jurusan Teknik Industri yang ke-36 tersebut. “Hingga hari ini sekitar 150 peserta sudah mendaftar,” terang Muhammad Pradita Wisnu Wardana, panitia acara, kemarin (23/1/16).

jalan-sehat-teknik-industri-itn-dibanjiri-peserta

Menurut pemuda yang akrab disapa Pradita tersebut jalan sehat jalan sehat Teknik Industri ITN Malang ini akan digelar di kampus dua start  pukul 06.00 hingga pukul 09.00. Menariknya, selain sudah disediakan ratusan hadiah dan doorprize untuk peserta, acara ini juga akan dihadiri oleh rektor ITN Malang. “Kami sudah undang pak rektor, semoga nanti kita bisa sehat bersama rektor,” lanjut mahasiswa jurusan tekni industri tersebut.

Selain itu, acara bertajuk A Day to Remember ini juga dilanjutkan oleh acara-acara selanjutnya di antaranya: tumpengan, sharing bersama alumni, dan parade band. “Pemotongan tumpeng  akan dilakukan pada hari Rabu (27/1/16) dilanjutkan dengan prasmanan dan dihibur oleh parade band,” ujarnya.

Sampai sejauh ini pendaftaran jalan se jalan sehat Teknik Industri ITN Malang hat ini masih dibuka, panitia menyediakan sebanyak 3 ribu kupon, stand pendaftaran di kampus I dapat dilakukan di kantin, sementara di kampus dua di sekretariat teknik industri. (her

 

(Visited 200 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *