ITN Malang Tempat Sosialisasi Newaza Ju-Jitsu Asian Union (JJAU) Se-Malang Raya

itnmalangnews.id – Panitia Gabungan Institut Ju-Jitsu Indonesia (IJI) Malang  Raya mengadakan sosialisasi Newaza JJAU dalam rangka menyikapi aturan baru yang akan digunakan dalam setiap kompetisi kejuaraan, Ahad (29/7). Kegiatan ini diselenggarakan di Institut Tekonologi Nasional (ITN) Malang, mengingat kampus biru ini mempunyai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ju-jitsu, salah satu Dojo Jujitsu di Kota Malang yang sudah banyak dikenal halayak.

ITN-Malang-Siapkan-Tempat-Sosialisasi-Newaza-Ju-Jitsu-Asian-Union-(JJAU)-Se-Malang-Raya

“Kami berharap dalam kejuaraan mendatang akan muncul atlet-atlet Ju-jitsu bertalenta yang dapat mengharumkan Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu,” ungkap Gilman da Silva Godinho, Ketua UKM Ju-Jitsu ITN Malang.

Sekita 50 peserta hadir dalam kegiatan tersebut. Total ada 7 dojo, selain dari Dojo ITN Malang ada juga Dojo Sananta, Dojo SMP NU Sunan Giri, Dojo SMP Puti, Dojo Batu, Dojo SMP Puma, dan Dojo MTs. Al-Khilafah.

Baca juga: Jujitsu Masuk Koni, ITN Malang Siap Bidik Prestasi

Gilman menambahkan, selain sosialisasi, panitia juga mangalokasikan waktu untuk latihan bersama guna mengasah keterampilan peserta. Para peserta merasa senang karena bisa belajar langsung tentang peraturan Newaza JJAU, baik secara lisan maupun praktik. Acara ini dipandu oleh Edo Prasetyo, S.Pd., dan Budi Triyo Cahyono, pakar Ju-Jitsu berpengalaman dan telah mendapatkan lisensi Wasit Juri JJAU Internasional.

Gallery terkait: Sosialisasi Newaza Ju-Jitsu Digelar di ITN Malang

“Kami menyampaikan terimakasih banyak kepada Bapak Rektor sebagai pembina UKM, juga para donatur, seluruh jajaran panitia, pelatih dan Ju-jitsan se-Malang Raya yang telah membantu terlaksananya acara ini,” pungkas pria kelahiran Timor Leste ini. (mus)

(Visited 619 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *