ITN Malang Siapkan Video Testimoni Wisudawan Terbaik Saat Wisuda

itnmalangnews.id – Berbagai upaya dilakukan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang untuk memberi motivasi pada para mahasiswa agar tetap semangat dalam belajar. Kali ini dengan menghadirkan video testimoni dari para wisudawan terbaik setiap jurusan. Dengan testimoni ini diharapkan dapat memberi motivasi bagi para mereka yang masih dalam proses belajar. Hal ini sebagaimana dinyatakan oleh Elizabeth Catur Yulia S, SH, kepala humas ITN Malang.

ITN Malang Siapkan Video Testimoni Wisudawan Terbaik Saat WisudaMenurut perempuan yang akrab disapa Yulia itu testimoni akan ditayangkan pada saat proses wisuda. Jadi semacam video streaming pendek. Menurutnya video ini akan banyak menginspirasi orang lain, karena menjadi yang terbaik tidak mudah, perlu perjuangan keras dan siasat dalam belajar. Bahkan, lanjut sekretaris Perhumas Malang itu, ada sebagian wisudawan terbaik berasal dari keluarga tidak mampu tapi komitmennya dalam belajar mengantarkannya menjadi yang terbaik. “Ada yang dari Malang keluarganya penjual kerupuk dan kurang mampu. Sempat dilarang kuliah. Kuliah sambil bekerja untuk membiayai studinya. Tetapi dia tetap belajar dengan baik dan menjadi yang terbaik,” kata dia saat ditemui dalam proses pengambilan video testimoni.

Adapun beberapa poin yang disinggung dalam video testimoni itu di antaranya: latar belakang keluarga, tantangan selama belajar, bagaimana mengatasi tantangan itu, tips-tips dalam belajar, proyeksi setelah belajar, dsb. “Dengan penjelasan ini, adik-adiknya yang masih dalam belajar semoga dapat termotivasi seperti mereka,” ujar mantan kepala BAAK itu.

Berikut nama-nama wisudawan terbaik: Zaid Fathin abdullah (Teknik MesinS1), Putri Zulianti (Teknik Elektro, Energi Listrik), Bayu Wirawan (Teknik Eektro, Elektronika), Agung Purwanto (Teknik Elektro, Komputer), Oscar Da Costa Amaral (Teknik Elektro, Telekomunikasi), Noviar Roosevelt B (Teknik Industri S1), Ferry Setiawan (Teknik Kimia S1), Dodik Rismawan Affrudin (Teknik Informatika S1), Andre Haris Wibowo (Teknik Mesin D3), Achmad Faris R (Teknik Listrik D3), Lia Zahrotin Ni’mah (Teknik Industri D3), Nurul Latifatul Lailia (Teknik Sipil), Kartika Wijayanti (Arsitektur), Monsar Marito SIR (PWK), Ketut Tomi Suhari (Geodesi), Aris Patih H (Teknik Lingkungan). (her)

(Visited 227 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *