ITN Malang Jamin Kesehatan Dosen-Karyawan lewat BPJS

ITN MALANG NEWS – Kampus Institut Teknologi Nasional Malang (ITN Malang) sangat peduli dengan kesehatan dan kesejahteraan dosen dan karyawannya. Salah satunya bentuknya adalah mendaftarkan para dosen dan karyawan dalam program BPJS Kesehatan. Hal tersebut untuk membantu jika ada dosen dan karyawan yang sakit. Selain itu, untuk terus memacu meningkatkan kualitas kerja yang maksimal.

BPJS-fasilitas-kampus-itn-malang

“Kalau jaminan kesehatan dosen dan karyawan sudah terjamin dalam bekerja kan jadi nyaman. Kalau sudah nyaman produktivitas bisa ditingkatkan dan pastinya kualitas kerja bisa maksimal,” ujar Ida Barita R Napitupulu, S.H, kepala bagian kepegawaian saat ditemui itnmalangnews.id di ruang kerjanya Kamis (7/5).

Ia menambahkan, bahwa BPJS Kesehatan sudah terdaftar mulai 1 April 2015 lalu dan tanggal 8 April 2015  fasilitas tersebut sudah bisa digunakan bagi dosen dan karyawan yang sudah terdaftar dalam program tersebut. Ketentuan dalam penggunaan program ini tidak ada pengecualian bagi dosen maupun karyawan.

kampus-itn-malang

“Semua bisa ikut program tersebut. Kami tidak membedakan entah itu dosen tetap, karyawan tetap, karyawan honorer, ataupun karyawan kontrak. Program BPJS Kesehatan ini merupakan fasilitas kampus ITN Malang dalam menyejahterakan dosen dan karyawan agar bisa bekerja lebih aman dan maksimal”, tegas perempuan yang sering disapa Ida itu. (ori)

(Visited 1,364 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *