ITN Malang Berelasi dengan Pemerintah Kota Probolinggo

itnmalangnews.id – Jejaring Kampus Biru Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang dengan pemerintah semakin bertambah luas. Kali ini, ITN Malang menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama dengan pemerintah Kota Probolinggo. Penandatanganan dilaksanakan di ruang rapat Bappeda Litbang Probolinggo, Selasa (16/07). Pihak yang menghadiri kegiatan antara lain Wali Kota Probolinggo, Rektor ITN Malang, staff ahli, kepala UTPD, camat, dan para peserta lain.

ITN Malang Berelasi dengan Pemerintah Kota Probolinggo

Penandatanganan MoU dimaksudkan untuk meningkatkan pembangunan dan teknologi di Kota Probolinggo. Wali kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin, berharap besar kepada kerja sama ini. “Semoga kerja sama ini bisa membawa Kota Probolinggo menjadi lebih baik. Realisasinya berupa pembangunan yang nantinya akan mengisi satu sama lain. Ke depannya, saya harap seluruh UTPD dapat melakukan gerak cepat,” kata Hadi, Selasa (16/07).

Hal senada diucapkan oleh Rektor ITN Malang, Dr.Ir. Kustamar, MT. Institusi merasa bangga sekaligus tertantang dengan adanya kerja sama. “Mudah-mudahan dengan adanya kerja sama ini akan membawa dampak positif bagi kedua pihak,” tanggap Kustamar.

Baca juga: Fasilitasi Masyarakat, Pemkab Mojokerto Minta Pendampingan ITN Malang

Baca juga: Anak Buruh Bangunan jadi Wisudawan Terbaik Teknik PWK ITN Malang

Kerja sama antara pemerintah kota dan kampus juga disertai dengan kerja sama antara dua bidangnya. Amin Fredy, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Probolinggo turut meneken nota kerja sama dengan Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) ITN Malang Dr. Ir. Nusa Sebayang, MT. Perjanjian tersebut mengenai penggunaan sarana prasarana, Sumber Daya Manusia dalam bina marga, cipta karya, Sumber Daya Air dan Penataan Ruang. (ata)

Link : www.itn.ac.id

(Visited 95 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *