ITN Malang Banjir Prestasi

ITN MALANG NEWS – Ada banyak prestasi yang ditunjukkan ITN Malang dalam upacara memperingati Hari Pendidikan nasional (Hardiknas) 2 Mei 2015 lalu. Sedikitnya ada 17 mahasiwa dan 23 dosen serta kepala program studi (Kaprodi) mendapatkan piagam penghargaan dari Rektor ITN Malang Dr Ir Lalu Mulyadi, MT. Hal tersebut merupakan penghargaan prestasi bidang kemahasiswaan yang sudah mereka raih.

pemberian-penghargaan-kepada-dosen-itn-malang-berprestasi

“Penghargaan ini merupakan hal yang biasa kami berikan terhadap siapapun yang berprestasi di civitas akademika ITN Malang, karena dipandang perlu. Selain bentuk apresiasi struktural terhadap yang berprestasi, juga untuk memotivasi dan meningkatkan prestasi mahasiswa dan dosen lainnya,” ujar Lalu Mulyadi.

Ia menambahakan bahwa Hardiknas adalah hari yang tepat untuk memberikan penghargaan kepada insan pendidikan. Berbagai macam prestasi yang diperoleh civitas akademika ITN Malang dalam bidang kemahasiswaan lanjutnya, seperti penerimaan hibah PKM dari Dirjen Dikti, lolos seleksi ke tingkat regional kontes robot abu robucan Indonesia (KRAI), kontes robot pemadam api Indonesia (KRAPI) berkaki, KPRAPI beroda, kontes robot seni Indonesia (KRSI), peserta debat berbahasa Inggris tahun 2015 wilayah Jawa Timur, dan peserta debat berbahasa Inggris tahun 2015 Malang, serta masih banyak lainnya.

para-peraih-prestasi-terbaik-itn-malang-2015

“Banyaknya prestasi dari bidang pendidikan civitas akademika ITN Malang tahun ini, merupakan bukti nyata keseriuasan kami dalam ikut serta memajukan kualitas pendidikan di negara ini,” tegas Lalu Mulyadi. (ori)

(Visited 855 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *