INHABITAT 98, Kompak Beri Motivasi Kepada Mahasiswa Baru Arsitektur

itnmalangnews.id – Keberhasilan alumni menjadi motivasi tersendiri bagi mahasiswa khususnya mahasiswa baru. Motivasi bisa memacu semangat belajar, kuliah, berkarya dan berprestasi. Peduli terhadap hal tersebut INHABITAT 98 ikut berpartisipasi dalam acara Forum Diskusi Arsitektur “Best Practice” yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA). Pemberian motivasi kepada mahasiswa baru arsitektur 2016 diadakan di auditorium Kampus I ITN Malang, Minggu (16/10). Akhmad Fatah Yasin, ST. ketua INHABITAT 98 hadir bersama dengan Indra (sekertaris), Jay, Josaf, Ata, Andre dan Deddy.

inhabitat-98-kompak-berlima-beri-motivasi-kepada-mahasiswa-baru-arsitekturSelain memberikan motivasi komunitas yang beranggotakan alumni angkatan 98 arsitektur ITN Malang ini juga sharing pengalaman. Mulai dari mereka masih kuliah sampai lulus dan mempunyai usaha jasa konsultan arsitektur bersama. “Inhabitat bersedia membina dan belajar bersama adik-adik mahasiswa di studio-studio arsitek anggota Inhabitat,” ujar Afys sapaan akrab ketua INHABITAT.

Kerjasama INHABITAT 98 dengan almamaternya akan selalu dijaga. Salah satu agenda ke depan INHABITAT 98 akan mengadakan IOHARD (Inhabitat Open House and Review Design). “Bentuknya adalah open house bangunan karya arsitek yang sudah terbangun. Di situ arsitek akan memaparkan mulai dari konsep perencanaan, metode pelaksanaan, hambatan-hambatan selama proses pelaksanaan dll. Nanti peserta bisa bertanya bahkan mengkritisi karya arsiteknya. Tentu saja akan ada review dari pakar yang akan kita undang” ungkap pria yang sekarang tinggal di Junrejo Batu kepada itnmalangnews.id. (sar)

(Visited 214 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *