Hei Ker, Abah Anton Lulusan ITN Malang

itnmalangnews.id – Sebagai salah satu kampus teknik Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang tidak hanya meluluskan para teknisi dan ahli konstruksi. Tidak hanya melahirkan arsitek gedung-gedung tetapi juga arsitek masyarakat alias pemimpin-pemimpin daerah. Salah satunya adalah H. Moch. Anton Wali Kota Malang. Pria yang akrab disapa abah Anton itu merupakan alumni jurusan Teknik Sipil angkatan 1984.

hei-ker-abah-anton-lulusan-itn-malang

Saat ditemui di rumah dinasnya Jl Besar Ijen, Abah Anton menyatakan terimakasihnya pada ITN Malang yang telah memberinya pengetahuan padanya sejauh ini. Saat kuliah dia tidak pernah berpikir bahwa dirinya akan menjadi pemimpin di Kota Malang. Tetapi takdir telah menunjukkan jalan yang berbeda. “Mungkin ini barokah dari ITN Malang saya bisa jadi begini,” terang alumni SMP N 8 Malang tersebut.

Abah Anton juga menyarankan pada para mahasiswa yang sedang menempuh studi saat ini agar tekun belajar. Tidak mudah menyerah saat menghadapi tantangan selama kuliah. “Realitas di luar kuliah memang lebih berat dari pada di kampus, tetapi menempa diri saat belajar akan membuat kita juga kuat saat kembali ke masyarakat,” ujarnya. (her)

 

(Visited 388 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *