Hebohnya Super Arisan Rukun Ibu ITN Malang

itnmalangnews.id – Usai senam pagi bersama, Ibu-ibu Rukun Ibu Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang tidak lantas membubarkan diri, Sabtu (30/03). Mereka berkumpul di gedungvRukun Ibu untuk melaksanakan arisan. Bedanya, kali ini acara arisan dihadiri oleh tim dari Superindo. “Sekarang adalah tahap supervisi Super Arisan dari Superindo. Super Arisan bertujuan untuk show up kepada costumer dan bersilaturahmi dengan mereka,” ujar Anam, salah satu tim Superindo.

Hebohnya-Super-Arisan-Rukun-Ibu-ITN-Malang

Elizabeth Catur Yulia Sri Wahyuni, sedang menjelaskan profil Rukun Ibu ITN Malang. (Foto: Ata/itnnews)


Supervisi merupakan kelanjutan dari entri data serta narasi program kerja pendaftar. Rukun Ibu ITN Malang menjadi satu-satunya perkumpulan ibu-ibu di Malang yang mendaftar Super Arisan. Dari semua pendaftar se-Indonesia, tiap bulan akan dipilih lima pemenang.

Baca juga: Meriah dan Penuh Kekeluargaan dalam Sertijab Rukun Ibu ITN Malang

Baca juga: Game Sederhana Angkat Peran Ibu

Sebagai salah satu poin penilaian, Elizabeth Catur Yulia Sri Wahyuni, SH, Humas Rukun Ibu ITN Malang menceriterakan profil organisasi yang berdiri sejak September tahun 2000 ini. “Rukun Ibu beranggotakan dosen, istri dosen, karyawati, dan istri karyawan. Kami memiliki semangat untuk mewadahi semua lini. Di sini kami semua memiliki keinginan menjadi pandai dan mau belajar untuk itu,” tutur Yuli, sapaan akrabnya. (ata)

(Visited 93 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *