Eratkan Mahasiswa Teknik Sipil ITN Malang melalui Futsal

ITN MALANG NEWS – Sebanyak 12 tim Futsal mahasiswa teknik sipil ITN Malang dari berbagai angkatan, ikut bertanding dalam acara Civil Vaganza. Kegiatan tersebut digelar oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil  (HMTS) untuk eratkan hubungan antar mahasiswa sipil, kampus ITN Malang.

Semua tim, Kamis dan Jumat (14-15/5) minggu lalu melakoni babak penyisihan untuk selanjutnya bertanding pada semifinal dan final sabtu (16/5), di Lapangan Jack Futsal Jalan Raya Tlogomas.

hmts-itn-malang-2015

Diadakan kompetisi ini selain untuk menjalankan program kerja tahunan, juga untuk mengakrabkan mahasiswa sipil dari berbagai angkatan.

“Kami mahasiswa teknik sipil ITN Malang harus saling kenal, menjaga hubungan, dan saling akrab. Kata pepatah kan tak kenal maka tak sayang,” jelas Reza Fahano ketua pelaksana kepada itnmalangnews.id di sela kesibukannya mempersiapkan acara.

Ia menambahkan, bahwa selain mahasiswa dituntut bersaing di bangku kuliah untuk bidang akademik,  juga harus siap  diadu dalam menunjukkan kemampuan minat dan bakat  seperti di bidang olah raga futsal.

“Sportivitas dan kebersamaan juga akan terlihat ketika di lapangan. Hal itu yang membuat karakter mahasiswa sipil ITN Malang dari berbagai angkatan nanti akan bisa dinilai,” tegas Reza .(ori)

(Visited 351 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *