Dosen dan Karyawan ITN Malang Bakti Sosial ke Kediri

itnmalangnews.id – Natal sudah empat bulan berlalu, tetapi kasih-Nya selalu hadir dalam jiwa yang mencintai Tuhan. Dosen dan staf Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang masih bersemangat merayakan Natal. Sebagai rangkaian dari perayaan Natal 2018, dosen dan karyawan ITN Malang mengadakan bakti sosial, Jumat (12/04). Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Kasih Karunia Pare dan Panti Asuhan Bhakti Luhur Kediri.

Dosen dan staf ITN Malang membaur dengan penghuni Panti Bhakti Luhur Kediri

Dosen dan staf ITN Malang membaur dengan penghuni Panti Bhakti Luhur, Kediri. (Foto: Istimewa)


Awan Uji Krismanto ST, MT, Ph.D, ketua pelaksana mengungkapkan, bakti sosial adalah bentuk kepedulian terhadap sesama manusia. Kepedulian tersebut selaras dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terakhir, yakni pengabdian pada masyarakat. “Kunjungan ini menjadi bentuk kepedulian kami untuk berbagi. Semoga bisa berlanjut secara rutin,” tukas Awan.

Baca juga: Memberi Hikmat dan Membangun Kebersamaan dalam Kasih Tuhan

baca juga: Peduli Lingkungan, Mahasiswa Teknik Industri Bakti Sosial di Gajahrejo

Melalui bakti sosial, selain bersilaturahmi dosen dan karyawan juga memberikan bantuan berupa bahan pokok selama sebulan. Jumlah bantuan sudah proporsional dengan jumlah penghuni panti. Sebagai informasi, panti asuhan Kasih Karunia dihuni 60 anak terlantar, sedangkan panti asuhan Bhakti Luhur berisi 11 anak difabel. (ata)

(Visited 348 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *