Dies Natalis ke-18 UKM Paduan Suara ITN Malang Berlangsung Hangat

ITN MALANG NEWS – Suasana ramai dengan wajah-wajah ceria dan penuh optimisme dan harapan terpancar dari 70 mahasiswa ITN Malang dalam Dies Natalis yang ke-18 Tahun UKM Paduan Suara ITN Malang, Mahasiswa Vox Coeleistis Choir (UKM PSM VCC) Minggu (17/5).

dies-natalis-ukm-paduan-suara-itn-malang

‘Aksi 18 Prestasi’ atau ‘Dengan Usia yang Sudah Mencapai 18 Tahun UKM PSM VCC Akan Terus Beraksi untuk Terus Mengukir Prestasi’ itu merupakan tema dalam acara tersebut.

“Di usia menginjak dewasa ini kami harus terus berlari untuk mengejar prestasi-prestasi yang terbaik buat kampus ITN Malang pastinya,” ujar Agus Budianto, ketua umum UKM PSM VCC saat ditemui itnmalangnews.id

Ia menambahkan, selain untuk memperingati hari jadinya UKM Paduan suara ITN Malang VCC juga ajang untuk lebih mendekatkan anggota senior, alumni, serta lebh mengakrapkan antar sesama UKM.

“Kami kemas acara ini sehangat mungkin, sehingga tidak membedakan mana alumni, mana anggota serta mana UKM yang lain. Pokoknya kesannya terasa bersahbat dan hangat,” jelas mahasiswa jurusan arsitektur tersebut.

kegiatan-diesnatalis-unit-kegiatan-mahasiswa-paduan-suara-itn-malang

Kegiatan Dies Natalis UKM Paduan suara ITN Malang kali ini, lanjutnya, juga banyak menampilkan kreasi dari anggota seperti dansa, yang melibatkan semua angkatan, senior, serta para tamu undangan. Selain itu ada juga PSM VCC Aword atau penghargaan bagi nominasi-nominasi yang sudah ditentukan seperti, award anggota terbaik, award anggota terheboh, award anggota teraktif dalam UKM, award senior teraktif seta masih banyak laiinya.

Award itu semua tidak lain adalah untuk memotivasi anggota untuk lebih berperan aktif dalam organisasi serta berbuat yang terbaik buat kampus ITN Malang,” tegas Agus kepada itnmalangnews.id (ori)

(Visited 315 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *