Cegah Penyalahgunaan Narkotika, UKM PESAN Hadiri Acara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018

itnmalangnews.id – Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang terus berperan aktif di dalam pencegahan bahaya laten narkoba. Kali ini, Unit Kreativitas Mahasiswa (UKM) Persatuan Mahasiswa Anti Narkoba (PESAN) turut hadir dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur (BNNP Jatim) di Balai Among Tani, Kota Batu, Minggu (15/7).

Cegah-Penyalahgunaan-Narkotika-UKM-PESAN-Hadiri-Acara-Hari-Anti-Narkotika-Internasional-(HANI)-2018

ITN Malang mendelegasikan langsung pemibina UKM PESAN, Aladin Eko Purkuncoro, ST.MT., salah satu dosen yang aktif bergerak dan berjejaring di bidang pencegahan dan penanganan kasus narkoba, khususnya di lingkungan kampus Kota Malang.

Baca juga: Selamatkan Generasi Emas, Mahasiswa Baru ITN Malang Deklarasi Anti Narkoba

“Kampus harus bersih dari barang haram. Olel sebab itu UKM PESAN rutin melakukan kegiatan-kegiatan pencegahan terkait penyalahgunaan narkotika. Bagaimanapun lingkungan pendidikan harus sehat dan terjamin keamanannya, termasuk aman dari penyelundupan narkotika,” tegas Aladin.

Gallery terkait: ITN Malang Hadiri Acara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Kota Batu

Dalam pelaksanaanya, turut hadir Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batu, AKBP Heru Cahyo Wibowo yang ikut mendeklarasi Anti Narkoba bersama Forkopimda Kota Batu. Peringatan HANI 2018 ini juga disemarakkan dengan kegiatan jalan sehat, gowes, pengobatan gratis, konselling psikologi dan donor darah. (mus)

 

 

(Visited 108 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *