Bersama Riyadlul Jannah ITN Bertakbir di Kampus II

itnmalangnews.id – Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang tidak hanya meningkatkan kemampuan mahasiswanya di bidang intelektualitas tetapi juga spritualitas. Buktinya, pada Kamis malam (24/3) lalu keluarga besar kampus biru tersebut mengadakan tablig akbar bersama Riyadlul Jannah korwil Karangploso dan Singosasi. Kegiatan yang diselenggarakan di kampus II tersebut diikuti oleh ratusan masyarakat dan mahasiswa.

bersama-riyadlul-jannah-itn-bertakbir-di-kampus-iiMoh. Dailami, ketua pelaksana kegiatan menyatakan bahwa kegiatan yang merupakan rangkaian dari IFEST atau ITN Festival ini memang untuk meningkatkan keimanan para jemaah dan mahasiswa ITN. Tak kalah pentingnya juga meningkatkan rasa persaudaraan dan ukhwah islamiyah di antara para peserta. “Dalam kegiatan ini, kita kan menjadi seling mengenal satu sama lain. Saling bersalaman, harapannya dapat terus terjalin silaturrahmi,” tutur pemuda asal Sampang Madura tersebut.

Yang spesial dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Moh. Anton, wali kota Malang. Dalam sambutannya pria yang juga alumni ITN tersebut mengapresiasi kegiatan keagamaan ITN Malang. Pasalnya generasi muda belakangan sudah mulai mengalami degrasi spritual. “Harapannya, melalui tablig akbar ini, keimanan kita semua semakin meningkat,” terang orang nomor satu di Kota Malang terebut.

Tabligh-akbar-ITN-MalangAcara juga dihadiri oleh KH. Marzuki Mustamar, rektor ITN Malang Dr.Ir. Lalu Mulyadi MT, wakil rektor II, Dr.Ir. Julianus Hutabarat MSIE, dan dekan FTI, Ir. Anang Subardi MT. (her)

(Visited 238 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *