Beasiswa LPDP jadi Incaran, Talkshow HMTK ITN Malang Penuh Peminat

itnmalangnews.id – Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) akhir-akhir ini sedang menjadi incaran semua kalangan khususnya mahasiswa. Berbagai program beasiswa dan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan menjadi salah satu alasan beasiswa ini menjadi rebutan. Meskipun informasi sudah banyak betebaran di internet namun minim tersosialisasikan dikalangan mahasiswa.

Beasiswa LPDP jadi Incaran, Talkshow HMTK ITN Malang Penuh PeminatAntusiasme mahasiswa inilah diwadahi oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) ITN Malang dalam talkshow bertajuk “Kupas Tuntas LPDP” di kampus 1 ITN Malang, Sabtu (29/4). “Kami berharap talkshow bisa menjadi sumber informasi bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan jenjang kuliah,” terang Yasinta Anjelina Geza, Ketua Pelaksana.

Muhammad Istnaeny Hudha, ST., MT., Kajur Teknik Kimia dalam sambutannya berharap dengan kegiatan ini akan memunculkan motivasi mahasiswa untuk kuliah ke jenjang lebih tinggi. Menurutnya secara umum pengelolaan LPDP jauh lebih baik dari beasiswa-beasiswa sebelumnya. “Penerima beasiswa semangatnya luar biasa, mereka tidak membedakan dari daerah mana berasal. Kalau bisa manfaatkan LPDP untuk kuliah di luar negeri,” pesannya untuk mempersiapkan persyaratan jauh hari sebelumnya.

Talkshow LPDP juga dimanfaatkan mahasiswa dari Universitas Tribuana Tungga Dewi (UNITRI) Malang. “Kami baru kali pertama mengikuti seminar yang membahas LPDP, sebelumnya belum ada seminar seperti ini. Sangat bagus sekali karena kita mendapat informasi dan trik lolos LPDP. Kita juga jadi tahu testimoni dari narasumber,” papar Bagus yang datang bersama teman-temannya. (sar)

(Visited 147 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *