Bagian Kepegawaian ITN Tegas Menjawab Assesor ISO 9001 Versi 2008

itnmalangnews.id – Proses audit ISO 9001 versi 2008 berjalan dengan lancar. Hari pertama dimulai dari interview pada jajaran top manajer yaitu jajaran rektorat. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa lembaga-lembaga di ITN. Di antaranya lembaga kepegawaian, Lembaga Penerimaan Mahasiswa Baru (LPMB), Lembaga Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat, Humas dst.

Bagian-Kepegawaian-ITN-Tegas-Menjawab-Assesor-ISO-9001-Versi-2008Beberapa ketua lembaga yang diinterview dapat menjawab dengan lugas dan legas. Salah satunya adalah Ida Barita SH, ketua bagian kepegawaian. Ida menceritakan dengan tanpa gugup bagaimana lembaganya bekerja. “Setiap dosen datang ke kampus melakukan absensi face, kemudian jika dia mengajar maka dia juga wajib absen lagi. Absensi mengajar inilah yang kami gunakan sebagai ukuran untuk mendapat biaya transport,” terang perempuan ramah tersebut saat di tanya oleh Rudi Wijaya, salah satu assesor lainnya di ruang kerjanya.

Untuk memudahkan proses verifikasi lapangan memang tim asessor di bagi dua tim. Tim A yang dipimpin oleh Gugup Sunarko, dan tim B yang pimpin oleh Rudi Wijaya. Sehingga dua tim ini dapat secara berbarengan melakukan verifikasi di lokasi yang berbeda. Kemudian, mengingat ITN memiliki dua kampus maka bagian lapangan juga dibagi dua yaitu Fakultas Teknil Sipil dan Planologi (FTSP) di kampus I kemudian dilanjutkan ke lokasi kampus II Fakultas Teknik Industri (FTI). (her)

 

(Visited 238 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *