Asyiknya Menjalankan Puasa di Kampus ITN Malang

itnmalangnews.id – Ada banyak cara memang bagaimana menjalani badah puasa dengan berbagai aktifitas. Ada yang menjalani bulan suci ini dengan membaca buku, shopping, ataupun jalan-jalan ke tempat-tempat yang sejuk dan mengasikkan. Begitu juga dengan mahasiswa Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang.

Mahasiswa ITN Malang Enjoy Menjalani Ibadah Puasa

Sebagian dari mahasiswa kampus biru lebih nyaman mengisi hari-hari Ramadannya dengan berlama-lama di kampus. Karena bagi mereka berada di kampus dapat berkumpul dengan teman-teman, dapat bercerita banyak hal sehingga seakan lupa waktu puasa. “Di kampuskan sama teman-teman, rame-rame jadi asyik. Kita lupa kalau sedang berpuasa. Tiba-tiba sudah sore, yang artinya sudah dekat mau berbuka,” terang Febriana Murni, salah satu mahasiswa Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) saat ditemui di kampus I, Rabu (6/6).

Karena alasan itulah dara yang akrab disapa Febi tersebut lebih memilih berada di kampus. Hal senada diungkapkan oleh Eka Maysaratul, mahasiswa lainnya, bahwa berada di kampus cukup nyaman. Apalagi disediakan wifi atau internet secara gratis, mahasiswa dapat menggunakannya sepuasnya. “Di sini kan wifinya gratis dan enak, jadi kami lihat-lihat youtube atau browsing berbagai macam hal,” kata dia.

Selain itu terawatnya pohon-pohon di kampus I, membuat ITN Malang cukup rindang dan udaranya juga segar sehingga sangat nyaman berteduh di bawahnya. Apalagi bagi yang sedang memiliki tugas kuliah, tepat sekali jika dikerjakan sembari menunggu buka puasa. (her)

(Visited 98 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *