Arch Days’ 2016, Kenalkan Jurusan Arsitektur dan Eratkan Hubungan Antar Mahasiswa

itnmalangnews.id – Arch days’ 2016 merupakan ajang pengenalan jurusan arsitektur ITN Malang kepada mahasiswa baru angkatan 2016. Mengusung tema “Membangun asa di balik karya” acara yang digelar Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA) dilaksanakan tiga hari, Jumat – Minggu(14-16/10) di auditorium Kampus I ITN Malang. Ir. Lalu Mulyadi, MT., Rektor ITN Malang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan kegiatan ini selain mengenalkan jurusan pada mahasiswa baru juga bisa membangun kedekatan mahasiswa antar angkatan.

arch-days-2016-kenalkan-jurusan-arsitektur-dan-eratkan-hubungan-antar-mahasiswa Senada dengan Rektor ITN Malang, Kunto Arief Wibowo ketua pelaksana menyampaikan, bahwa acara yang diikuti oleh seluruh mahasiswa baru arsitektur ini bisa mempererat silaturahim tiap angkatan. Dengan saling mengenal inilah mahasiswa bisa bekerjasama, saling membantu dan menjaga kekompakan. “Tetap fokusnya pengenalan jurusan, bagaimana cara pembelajaran di arsitektur. Juga ada pengembangan kreatifitas mahasiswa,” tutur mahasiswa semester lima ini.

Menurut Kunto ada beberapa materi dan kegiatan yang berbeda dengan tahun kemarin. Dikemas dalam acara Best Practice, alumni arsitektur ITN Malang akan datang dan berbagi pengalaman kepada mahasiswa baru dan memberikan masukan kepada jurusan. Materi Student Learning bertujuan untuk mengenalkan cara pembelajaran di jurusan. “Ada juga pemberian tugas mendesain ulang taman, demo kemudian di share ke media sosial,” imbuhnya dengan harapan semoga jurusan arsitektur ITN Malang semakin maju, sukses, mahasiswanya saling mengejar prestasi untuk membanggakan almamater. (sar)

(Visited 153 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *