Andi Putra Purna Irawan Gawangi Puluhan Project Arsitektur ‘Berkelas’

itnmalangnews.id – Andi Putra Purna Irawan, wisudawan terbaik S-1 Arsitektur Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang ini mempunyai segudang projek di bidang jasa konstruksi. Tidak kurang dari 20 project telah ia selesaikan selama menekuni dunia perkuliahan di kampus biru.

Andi-Putra-Purna-Irawan-Gawangi-Puluhan-Project-Arsitektur-Berkelas

“Beberapa project yang pernah saya garap antara lain, Pamoi Bay Resort (Serui Papua), Rumah Tinggal dengan bahan material kayu (Jepang), ‘La Merry Resort and Apartement’ (Manado), dan beberapa projek lainnya. Hampir semua project yang saya kerjakan saya dapat melalui chanel youtube yang saya punya,” terang Andi.

Pria asal Situbondo ini mengaku telah mendapatkan tawaran kerja menjadi direktur di sebuah anak perusahaan swasta terkemuka di Singosari, Kabupaten Malang.

“Tawaran menjadi direktur bagi saya adalah tantangan. Walaupun sudah banyak project yang saya kerjakan, saya masih butuh banyak belajar. Menjadi seorang direktur bagi saya merupakan medan pekerjaan baru, butuh waktu untuk beradaptasi,” tambah lelaki berusia 23 tahun ini.

Di samping itu, Andi juga dipilih oleh ITN Malang menjadi salah satu mahasiswa terbaik dengan IPK 3,86 dan ikut diwisuda pada 29 September 2018. Adapun skripsi yang ia garap adalah Konsep Desain ‘Hotel Bisnis’ Architecture High-Tech.

Baca juga: Wisudawan Terbaik Arsitektur Jawab Masalah Pemukiman dengan Sustainable Architecture

“Lokasi yang  saya ambil untuk penggarapan desain hotel bisnis ini terletak di kawasan Central Business District (CBD), Rungkut, Surabaya,” papar Andi.

Menurutnya, Architecture High-Tech sangat recommended untuk diterapkan di era millenial seperti sekarang ini. Kota Surabaya sebagai kota industri dan pusat bisnis di Jawa Timur sangat strategis apabila dibangun Geschaft Tower Hotel.

“Jika terealisasi, Geschaft Tower Hotel ini akan menjadi satu-satunya tower hotel bernuansa Architecture High-Tech di Indonesia,” pungkasnya. (mus)

(Visited 382 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *